Jumat, 22 November 2019

Bepergian Lajang Tidak Berarti Anda Sendiri

Jika Anda belum pernah bepergian sendirian, Anda mungkin percaya itu membosankan. Tidak semuanya. Inilah beberapa tips dan pengalaman saya untuk bepergian sendiri. Pertama-tama saya ingin Anda mempertimbangkan mengapa seseorang bepergian sendiri.

Manfaat bepergian sendiri



Saya telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia dari beberapa hari hingga berbulan-bulan berturut-turut. Saya telah bepergian dengan orang lain dan saya telah bepergian sendiri. Saya suka keduanya,

dan tidak keberatan memiliki teman perjalanan kendala anggaran sama sekali. Itu menyenangkan. Namun, ada beberapa manfaat bepergian tunggal:

1. Saat Anda bepergian sendiri, Anda tidak bergantung pada ketersediaan orang lain. Jika Anda pergi berlibur selama seminggu, Anda mungkin akan menemukan salah satu teman Anda bersedia untuk

bergabung dan dapat tinggal landas. Tetapi bagaimana jika Anda ingin melakukan perjalanan melalui Asia atau Amerika Selatan selama tiga bulan, atau bahkan setahun. Berapa banyak orang yang Anda

kenal yang memiliki uang dan waktu untuk melakukannya? Saya tidak dan karena saya tidak ingin bergantung pada bahwa saya bepergian sendiri. Jika teman ingin bergabung dalam sebagian perjalanan, mereka tentu saja tidak apa-apa.

2. Traveling single adalah kesenangan diri yang tertinggi. Anda dapat pergi ke mana pun Anda inginkan dan dapat memutuskan sendiri apa pun yang ingin Anda lakukan kapan pun Anda ingin melakukannya tanpa harus memikirkan orang lain. Kedengarannya egois? Memang, tapi biarlah.

3. Anda bertemu lebih banyak orang saat bepergian sendirian. Bagaimana itu? Yah, mudah dan sangat nyaman untuk hanya bertahan dengan teman Anda dan bergaul dengannya. Tidak perlu bertemu

orang lain karena Anda sudah memiliki teman. Ketika Anda bepergian sendiri, Anda sebaiknya mulai berbicara dengan orang lain. Selain itu, orang lain yang bepergian sendiri cenderung tidak berjalan

berpasangan atau berkelompok karena mereka lebih tertutup. Tidak percaya padaku Cobalah di bilah lokal Anda.

Bukankah bepergian sendirian membosankan?

Bepergian sendirian tidak berarti Anda sendirian. Baca manfaat ketiga di atas lagi: Anda bertemu lebih banyak orang ketika Anda bepergian sendiri. Faktanya selama bertahun-tahun saya bepergian

sendirian, saya memiliki teman perjalanan hampir sepanjang waktu. Bagaimana cara kerjanya? Sederhana: Ikuti perjalanan saya dari Eropa Barat ke India melalui darat. Saya mulai bepergian

sendirian, tetapi di Rusia saya melakukan perjalanan selama seminggu dengan beberapa orang Rusia yang saya temui, kemudian di Siberia dan Mongolia saya bepergian selama sebulan dengan beberapa

orang Swedia yang saya temui di kereta. Di Tibet saya bepergian dengan seorang gadis Kanada dan seorang pria Belanda, di Nepal saya bepergian dengan seorang gadis Amerika selama dua minggu dan bertemu dengan beberapa orang yang saya jumpai di Tibet lagi.

Apakah bepergian sendirian membosankan? Tidak semuanya! Dan hal baiknya adalah, meskipun pengalaman perjlanan unik orang-orang itu menjadi teman saya, saya tidak perlu bepergian dengan mereka lagi jika saya tidak

mau. Saya bisa saja belok kiri ketika mereka belok kanan: manfaat nomor 2: bepergian sendiri adalah yang paling memanjakan diri sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates